Saturday, September 09, 2006

Safety Belt

Kadang-kadang kalo makan di coffe shop, baby chair nya kotor-kotor. Jadi daripada kena hand foot and mouth desease lagi, mending aku nggak pake baby chair.
Aku pake kursi biasa ditumpuk dua ato tiga, terus supaya Lauri nggak merosot jatuh, aku pake safety belt alias belt nya koper hehehehe.

No High Chair in Cofee Shop

Minggu ini Lauri rewel sekali. Makan nggak mau. Jadi tidurnya juga terganggu. Jam 5 ato 6 pagi bangun, minta susu. Terus celakanya nggak isa tidur lagi. Kayaknya dia perut sakit. Nggak tau salah makan apa. Kalo nggak perut sakit, pantatnya gatel. Jadi minta garuk. Dia frustasi nggak bisa garuk sendiri berhubung ada diaper. jadi akhirnya diapernya aku buka selama 30 menit. Lucunya begitu dia puas nggaruk, dia minta sendiri untuk dipasangi diaper lagi. Dia bilang: Diaper... diaper.....

Kemarin, dia top rewelnya. Nggak mau makan sesendok pun. Mungkin karena nggak senang sama makanannya. Akhirnya aku bikinkan Indoe Mie Goreng. Aku bikin 2 biji. Satu setengah porsi untuk aku, yang setengah untuk dia. Khusus untuk lauri cuma aku kasih kecap dan minyaknya aja. Bumbunya nggak aku kasih karena "high sodium content". Malamnya dia tidur pulas sampe 11 siang.

No comments: